PENYERAHAN DOKUMEN IDENTITAS MILIK MASYARAKAT

Welilan-faturika.sideka.id, Kelengkapan dokumen pencatatan sipil adalah harapan seluruh masyarakat desa Faturika, hal inilah yang membuat masyarakat dari beberapa dusun datang dan menghadiri kegiatan penyerahan dokumen KTP Sementara, Kartu Keluarga, Akta Perkawinan, Akta kelahiran dan Akta Kematian.

Pelayanan ini adalah salah satu tindak lanjut yang dilakukan oleh pemerintah desa Faturika dalam menanggapi minimnya kepemilikan dokumen pencatatan sipil di Faturika.

Beberapa masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang telah bersedia datang dan melayani masyarakat di Desa Faturika sehingga saat ini mereka bisa mendapatkan dokumen-dokumen tersebut hanya di kantor desa Faturika tanpa harus bepergian ke Atambua.

Gabriel Manek Sedang Mendaftar Masyarakat Yang Datang

Sementara beberapa masyarakat yang dokumennya belum selesai dan belum bisa di ambil berharap agar dokumennya bisa selesai dalam waktu dekat oleh karena kebutuhan.

Gabriel Manek salah satu aparatur yang membantu melayani penyerahan ini menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk dapat menjaga dokumen-dokumen yang sudah dibuatkan tersebut, sementara bagi masyarakat yang hadir namun belum bisa menerima dokumennya mohon bersabar dan menanti sebab pelayanan mobile yang terlaksana pada beberapa bulan lalu membutuhkan waktu dan tenaga untuk menuntaskan.

Sebagai tindak lanjut atas kegiatan ini pembagian akan dilanjutkan pada hari senin hingga jumat pekan depan.

 

Admin Website Desa Faturika.

Komentar Facebok

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan